Cara Menghilangkan Pelet Cinta, Guna-guna dan Ilmu Pengasihan

Pada artikel ini saya akan membahas cara menghilangkan pelet cinta menurut islam karena orang ketiga.

Pelet adalah ilmu gaib yang bertujuan untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Tidak hanya dikenal di Jawa saja, di setiap penjuru Indonesia juga bisa disebut “mantra cinta, semar mesem, guna-guna, ilmu pengasihan, dll” .

Meskipun dengan istilah yang berbeda namun fungsinya sama saja, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

Cara menghilangkan pelet cinta menurut islam

Cara menghilangkan pelet cinta ini tidak jauh dengan ruqyah. Sebelumnya Anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana ciri ciri orang yang terkena pelet.

Sihir pelet sebenarnya telah ada sejak zaman Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam dalam satu riwayat dikatakan bahwa:

“Sesungguhnya Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam disihir sehingga di khayalkan padanya bahwa beliau melakukan sesuatu padahal beliau tidak melakukannya. Dan beliau shallallahu alaihi wasallam pada suatu hari berkata kepada Aisyah: “Telah datang padaku dua malaikat, salah satunya duduk di dekat kepalaku dan yang lainnya di dekat kakiku. Salah satu malaikat tersebut berkata kepada yang lainnya: “Apa penyakit laki-laki ini (Rasulullah)? Yang satunya menjawab terkena sihir”. “Siapa yang menyihirnya? Satunya menjawab “Labib bin Al A’sham.” ( Hadits Riwayat Bukhari)

Rahasia Cara Menghilangkan Pelet Cinta Menurut Islam

Untuk itu Islam juga mengajarkan umatnya beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah atau menyembuhkan pelet, guna-guna maupun ilmu hitam lainnya. Dan berikut ini beberapa cara menghilangkan pelet cinta menurut islam.

1. Selalu mentauhidkan Allah dan menjauhi perbuatan syirik.

Yang pertama adalah dengan cara senantiasa mentauhidkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta menjauhi perbuatan Syirik dengan segala bentuknya.

Karena sesungguhnya setan itu tidak mempunyai kuasa atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Allah.

Setan hanya akan berani kepada orang-orang yang menjadikannya sebagai pemimpin.

Baca juga : Bahaya Syirik bagi Manusia di Dunia dan Akhirat

2. Bacakan doa untuk mengusir sirih pelet.

Kemudian dengan cara membentengi diri dengan doa-doa dan Ta’awudz.

Yang disyariatkan seperti dzikir pagi dan sore, zikir setelah sholat fardhu dan lain sebagainya.

Dengan membaca bacaan seperti Surat Al Fatihah, Al Baqarah 1-5, 163-164, 255,285-286, Yunus 81-82, Ar Rahman 33-36, Al Jin 1-9, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas.

Reaksi ketika seseorang yang terkena pelet dan dibacakan bacaan tersebut apabila ia terkena pelet sihir kelas ringan maka dia merasa lemah pada ujung jarinya, pusing, sesak nafas, sakit perut.

Jika sihir kelas menengah dan kelas berat maka dia akan merasa ingin muntah.

Apabila ia merasakan sakit di lambung dan ingin memuntahkan isi perutnya, maka teruskan membaca ayat Al Qur’an tersebut dan hembuskan pada air. Suruh korban tersebut untuk meminum air ruqyah tersebut di hadapan Anda.

Tanda-tanda muntahan pelet adalah berwarna kuning, merah bisa juga agak kehitaman.

Apabila si korban memuntahkan bahan-bahan berwarna itu berarti sihir itu telah hilang.

Namun ada kalanya sihir itu sangat kuat sehingga perlu diteruskan dengan meminum air yang sudah diwirid/diruqyah tadi sampai sembuh total.

3. Makan 7 buah kurma Ajwa.

Cara lain yang dapat dilakukan untuk menghalangi dan menghilangkan pelet atau sihir adalah dengan memakan 7 buah kurma Ajwa setiap pagi hari.

Sebagaimana sabda Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam yang artinya:

“Barangsiapa yang makan 7 butir kurma Ajwa pada setiap pagi, maka racun dan sihir tidak akan mampu membahayakannya pada hari itu.” (Hadits Riwayat Bukhari).

Sudah terlanjur terkena pelet, bagaimana cara menghilangkanya?

Namun jika orang tersebut sudah terkena pelet atau sihir maka yang dapat dilakukan adalah dengan meruqyah sesuai dengan syariat.

Diantaranya adalah dengan membaca surat Al-fatihah, An-Nas, Al-falaq, Al-ikhlas dan Ayat kursi. Ada juga ayat Al Quran lainya yang ampuh untuk menyembukan pelet cinta.

Cara menghilangkan pelet cinta dengan meruqyah sebagai berikut:
1. Membaca Basmalah
2. Surat Al Fatihah
3. Al Baqarah 1-5, 163-164, 255,285-286.
4. Ali Imran 18-19
5. Al A’raf 54-56, 117-122
6. Yunus 81-82
7. Thaha 69
8. Al Mukminun 115-118
9. Ash Shafa 110
10. Al Ahqaf 29-32
11. Ar Rahman 33-36
12. Al Hasyr 21-24
13. Al Jin 1-9
14. At Taghabun 14-16
15. Al Ikhlas
16. Al Falaq
17. An Nas

Efeknya sudah saya jelaskan diatas, ada yang pusing, sesak nafas dan yang paling parah adalah muntah.

Baca juga : Cara Meruqyah Anak Kecil Yang Nakal

Kemudian bisa pula menggunakan air yang dibacakan surat-surat tersebut setelah itu dioleskan ke beberapa bagian pada tubuh seperti kepala, dada dan perut.

Karena pada dasarnya air diciptakan dari segala sesuatu yang hidup. Dan Al-Quran merupakan obat yang ampuh bagi setiap orang.

Itulah beberapa cara menghilangkan pelet cinta menurut islam karena orang ketiga.

Dengan penjelasan ini semoga kita dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit yang dialami karena pelet dan dijauhkan dari gangguan gangguan setan yang terkutuk.

Cara menghilangkan pelet dari jarak jauh

Bagi istri atau suami yang terpisah dengan pasangan halalnya dikarenakan sedang bekerja atau keluar kota, sehingga muncul kekhawatiran akan suatu hal yang tidak diinginkan.

Mungkin ada yang mengalami suaminya sedang bekerja di luar kota, namun ada seorang wanita yang dicurigai memiliki hubungan spesial terhadap suaminya. Hal ini yang mungkin merubah sikap dan sifat suami terhadap istrinya.

Apakah yang demikian itu terkena pelet cinta atau guna-guna? Bagaimana cara menghilangkanya dari jarak jauh?

Ketahui lebih lanjut terlebih dahulu perubahan sikap pasangan Anda. Apakah itu karena emang dia sedang dalam kondisi emosi atau memang terkena rayuan maut. Bisa minta bantuan teman yang dekat dengan pasangan Anda, yang bisa dipercaya.

Berikut ini yang harus Anda lakukan.

1. Berdoa

Jika hal ini menimpa suami Anda, yang harus dilakukan istri adalah terus berdoa kepada Allah untuk kebaikan suami. Doa istri kepada suami bisa dengan mudah dikabulkan oleh Allah, dengan catatan sang istri taat kepada suami.

الرِّجَالُ قَوَّامُونَ عَلَى النِّسَاءِ بِمَا فَضَّلَ اللَّهُ بَعْضَهُمْ عَلَىٰ بَعْضٍ وَبِمَا أَنْفَقُوا مِنْ أَمْوَالِهِمْ ۚ فَالصَّالِحَاتُ قَانِتَاتٌ حَافِظَاتٌ لِلْغَيْبِ بِمَا حَفِظَ اللَّهُ ۚ وَاللَّاتِي تَخَافُونَ نُشُوزَهُنَّ فَعِظُوهُنَّ وَاهْجُرُوهُنَّ فِي الْمَضَاجِعِ وَاضْرِبُوهُنَّ ۖ فَإِنْ أَطَعْنَكُمْ فَلَا تَبْغُوا عَلَيْهِنَّ سَبِيلًا ۗ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلِيًّا كَبِيرًا

“Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. ” (Q.S An-Nisa’ Ayat 34)

Doa:

Untuk doanya bisa menggunakan kalimat bahasa Indonesia, yang penting niatnya baik untuk pasangannya. Yakinlah bahwa Allah Maha Penolong. Selipkan doa dibawah ini dengan doa-doa yang lain.

رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

“Ya Tuhan, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, serta selamatkanlah kami dari siksa neraka.”

2. Kasih perhatian

Memperhatikan pasangan tidak hanya jarak dekat saja, jarak jauhpun hendaknya kasih perhatian kepada pasanganya, tapi tidak perlu yang berlebihan.

Menghilangkan Guna-guna dengan Ruqyah

Salah satu hubungan sesat antara jin dan manusia adalah memanfaatkan jin untuk mencapai suatu tujuan yang dilarang oleh Allah Swt.

Mengusir jin

Sebagian manusia bahkan rela bersekutu dengan jin dan setan demi tujuan sihir yang bisa membuat korbannya menderita sakit, membuat rasa cinta, hingga memisahkan pasangan manusia.

Pada kenyataannya, ilmu pengasihan, guna-guna, sihir atau sejenisnya telah melegenda di Indonesia. Salah satu jenis pengasihan bahkan konon punya kekuatan untuk memikat lawan jenis tingkat tinggi.

Penyembuhan dengan menggunakan terapi ruqyah, semua sarang jin atau sihir akan terbongkar dan mudah untuk di hilangkan. Tentu hal ini harus dilakukan dengan orang yang spesialis dibidang ini.

Carilah orang yang sudah biasa meruqyah di daerah masing-masing. Usahakan untuk meruqyah di rumah sendiri, karena terkadang terdapat sarang jin yang dikirim oleh pelaku.

Orang yang di ruqyah biasanya akan merasakan tarikan yang kuat untuk menunjukan lokasi dimana buhul sihir ditanamkan.

Baca juga artikel terkait tentang ini – https://hafiziazmi.com/cara-mengusir-jin-kiriman-orang/

Gejala atau Ciri-ciri

Adapun gejala yang dialami seseorang yang terkena ilmu hitam ini, antara lain sebagai berikut.

  1. Ibadah tidak fokus, terkadang ada yang menggangunya seperti ditarik, berat melangkah dan sebagainya.
  2. Sering mimpi buruk, seperti mimpi dikejar sesuatu yang mengerikan, mimpiin orang meninggal, mimpi jatuh dari ketinggian, dll.
  3. Terdapat anggota badan yang sakit, biasanya sakit di bagian kaki, mata (buram/kunang-kunang), tangan, nyeri dibagian punggung, sakit kepala bagian dahi.
  4. Sering mual, sesak nafas.
  5. Jari-jari suka gerak-gerak sendiri.
  6. Susah tidur.

Gejala tersebut sering dialami pasien ruqyah yang mengalami ganguan ilmu pengasihan, guna-guna, dan sejenisnya.

Ramuan Pengobatan

Adapun beberapa ramuan atau herbal alami yang dapat menyembuhkan penyakit atau bahkan bisa mengusir jin.

1. Tepung talbinah

Diriwayatkan oleh ‘Aisyah Radiallahu anha.

وعنها رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا أَنَّهَا كَانَتْ تَأْمُرُ بِالتَّلْبِينِ لِلْمَرِيضِ وَلِلْمَحْزُونِ عَلَى الْهَالِكِ ، وَكَانَتْ تَقُولُ : إِنِّي سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ : إِنَّ التَّلْبِينَةَ تُجِمُّ فُؤَادَ الْمَرِيضِ ، وَتَذْهَبُ بِبَعْضِ الْحُزْنِ

‘Aisyah radhiallahu anha memerintahkan agar membuat talbinah untuk orang sakit dan orang yang ditimpa kesedihan karena ada keluarga yang meninggal, karena talbinnah bisa mengurangi kesedihan. Kemudian ia berkata, Sesungguhnya aku pernah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, (Hadis riwayat Bukhari no. 5365)

Racikannya:

Campurkan tepung talbinah, susu, madu, bubuk jahe, dan bubuk kayu manis. Ramuan ini dapat menetralisir organ lambung yang diserang oleh jin.

Doa:

Bacakan surah Al-Ikhlas, An-Nas, Al-Falaq, Al-Isra’ Ayat 81-82 atau Al-Mukminun ayat 115-118.

2. Ramuan Herbal

#Ramuan pertama.

Rebusan daun kemangi, melati, mawar dan sereh akan di fungsikan untuk membersihkan jerawat yang mulai muncul ketika terjerat sihir pelet. Kemudian racikan ini dipakai untuk sauna oleh pasien. Sambil di sauna, bacakan beberapa doa ruqyah.

#Ramuan kedua.

Atau bisa juga menggunakan ramuan susu kambing dicampur serbuk daun bidara. Ramuan ini berguna untuk mengobati sesak nafas dan masalah lambung.

#Ramuan ketiga.

Menggunakan rebusan daun pegagan. Daung pegagan (Centella Asiatica) merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang, tepi jalan maupun sawah.

Berkhasiat untuk mengobati gangguan saraf, memperbaiki peredaran darah dan obat kulit. Rebusan daun pegagan juga dapat menghilangkan gangguan jin yang korbannya dibuat susah tidur.

Daun pegagan bisa diracik dengan minyak habbatussauda, madu, temu putih dan temu ireng (hitam).

Panduan:

Tuang 3 gelas air kedalam panci, masukan daun pegagan, bisa masukan racikan diatas. Kemudian tunggu sampai mendidih hingga air rebusan tersisah 1 gelas. Sambil menunggu boleh juga kita sambil meruqyah dan memohonkan keberkahan dari Allah.

Kesimpulan

Allah Swt. telah memeberikan solusi yang sangat sempurna bagi seluruh manusia, yaitu Al-Quran dan juga sunah dari kekasih-Nya yang mulia yakni Muhammad saw.

Ketika ruqyah, mungkin gangguan sihir atau jin terlepas saat itu juga. Namun perlu di ingat, bahwa jin itu adalah sebuah penyakit yang bisa berfikir dan menyusun strategi untuk bisa menyerang korbannya ketika melemah.

Menurut Ustadz Muhammad Faizar (spesialis ruqyah), yang paling penting dan utama dari penyembuhan menggunakan metode ruqyah ini justru bukan di saat ruqyahnya, tetapi setelah ruqyah.

Apakah benar-benar berkomitmen hijrah secara total dan sempurna atau justru masih kembali melakukan kebiasaan-kebiasaan lama yang membuat jin betah dan kuat di dalam tubuh.

Ibnu Qayyim rahimakumullah menjelaskan, diantara amalan-amalan yang dapat menguatkan hati manusia adalah membaca Al-Quran. Membaca Al-Quran dengan cara merenungi, memahami dan mengamalkan.

Wallahu a’lam

4.73/5 (40)

Berikan Nilai Anda

Hanya orang biasa yang mencoba untuk menyebarkan ilmu Agama Islam sesuai sumber terpercaya yaitu Al-Quran dan Hadis.

55 pemikiran pada “Cara Menghilangkan Pelet Cinta, Guna-guna dan Ilmu Pengasihan”

  1. Gmn carany menhilangkn ilmu pelet sm bang sendiri,dia dpelet istriny supaya tunduk jg nurut sm istriny?sedangkn orgny sndri tdk prcaya klau dia dpelet

    • Assalamualaikum kak Rindi. 🙂 terima kasih atas pertanyaanya.

      Saya mau tanya balik, apakah saudara yakin kalau dia terkena pelet.? tetap bersifat husnuzon (berperasangka baik) kepada siapapun. kalaupun itu memang benar, sebaiknya bicarakan baik” kepada abang-nya. Selalu mentauhidkan Allah dan menjauhi perbuatan syirik dan juga membaca bacaan seperti Surat Al Fatihah, Al Baqarah 1-5, 163-164, 255,285-286, Yunus 81-82, Ar Rahman 33-36, Al Jin 1-9, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas.

      Artikel terkait :
      https://hafiziazmi.com/cara-mengusir-jin/

      • Assalamualaikum wr wb,maaf mau tnya,saudara saya gk tau kena gangguan ap,dlm wkt 1 bln nih,udh brubah total,,dia udh gk nurut sm org tua,,bahkan org tua skitpun gk pernah nengok,dia kerja di jkrta,bnyk yg bilang dia kena pengaruh sihir/pelet,,gk pernah pulang,,pertnyaan sya,bagaiman cara mngobati’a,ap bs cara ngobati dgn jarak jauh,,trima ksih

        • Waalaikum salam kak. sebelumnya, trima kasih sudah bertanya. 🙂

          Baik, kak Yadi bilang “dia kerja di jakarta”. tetaplah untuk bersikap husnuzhan (baik sangka). Mungkin saja dia lagi sibuk sama pekerjaanya. Perubahan bisa karna faktor lingkungan/pergaulan, apakah kak yadi tau dia bergaul dengan siapa saja?.

          Cara mengobatinya, selalu doakan dia. Doa bisa pakai bahasa indo kok, yg penting kak Yadi yakin sama Allah. Mintalah bantuan kpada Allah untuk membukakan pintu hatinya jika dia sudah jauh dari jalan Allah. Agar doa didengar dan diijabah Allah, 1. jangan pernah tinggalkan sholat wajib, istighfar.

          Jika menurut kak Yadi, saudaranya terkena sihir/pelet. Bisa dengan cara meruqyah, bacaanya ada di artikel ya

        • Assalamualaikum wrwb,,saya mau tanya gimana caranya mengusir santet yang ada pada diri teman saya yg bernama Ariko dia tinggal di jakarta kasihan dia tiap mau ambil air wudhu airnya panas kalau mau tayamum debunya juga panas,saya minta solusi&bantuannya agar teman saya segera sadar dari santet itu,sedangkan uangnya sudah terkuras&disuruh nikahi adik cewek yg nyantet teman saya,tolong bantuannya ya pak.trimakasih

          • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

            Apakah teman kak Anik pernah minta bantuan sama dukun dan sejenisnya untuk mempermudah urusannya? Mungkin saja temannya masih ada ikatan sama jin/sejenisnya. Coba pelajari bagaimana cara mengusir jin dalam artikel berikut ini. https://hafiziazmi.com/cara-mengusir-jin/

            Dan sebaiknya temannya diobati dengan metode ruqyah.

            Allahu a’lam

      • assalamualaikum suami saya selingkuh dengan wanita lain bahkan dia mengaku sudah menikah saya sempet tanya tanya katanya dia terkena pelet perempuan itu saya liat juga memang dia berubah drastis sekali kalo lama dapet kabar dr perempuan itu dia keliatannya linglung yang saya mau tanya seandainya saya ruqyah tanpa sepengetahuannya bisa ga air ruqyahnya d minum ga d oles soalnya dia ga pernah percaya kalo kena pelet

        • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

          Bisa saja, wallahu a’lam

          Namun untuk kasus semacam ini, baiknya diruqyah secara langsung dan harus dihadiri oleh sang istri.

  2. Assalamualaikum wr wb…
    Slmat siang ..
    Saya mau tanya sy sdh brbh tgga 5 thun tp 2 thun ini sy sma suami cekcok smpe akhrny sy krj dn sy knl lki” sdh setahun sy mnjln hbgn hgga akhrny sy hml 7 bln dgn lki” itu sy smpt tnya sma tmn yg sdkt bsa ktny sy kna pelet semar mesem oleh bliau krna stiap jauh sy brntem tp jika dekat sy gk bsa mnolak apa keinginan dya..
    Cara menghilgkan semar mesem itu bgai mna sy bgung krna pssi sy skrg hml 7 bln…trmksh

    • Wa’alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuhu. Terima kasih sudah bertanya 🙂

      Sangat disayangkan mbak Septi Susanti berpisah dng suaminya karena ‘cekcok’. Sya gak tau apa yang didebatkan keluarga Anda. Seharusnya mbak Septi tetap sabar menghadapi ujian trsebut. Tujuan setan tak lain untuk memisahkan suami istri. Apakah kondisi hamil 7 bulan itu suami sah mbak Septi tau? dan maaf, apakah mbak Septi hamil dari hubungan haram? Kalau sudah sampai sprti ini bakal lbih riuh lgi. Kondisi sprti ini mbak Septi sudah mlakukan dosa.

      Solusinya bagaimana? solusinya mbak Septi kembali lgi ke jalan Allah. jangan bosan minta ampun sama Allah Subhanahu Wa ta’ala, walaupun sering melakukan dosa. Perbaiki lgi hubungan kpd suami Anda. Bicarakan baik-baik, minta maaf sma suami dan kluarga, menyesali perbuatan dan tidak diulangi lgi, bertobat. Jika kemungkinan mbak Septi terkena pelet atau sejenisnya, caranya sudah ada di artikel ini kok 🙂 Jazakumullahu khairan

  3. Assalamualaikum wr wb…..
    Sya aya…mau bertanya. Teman sya sdh pisah dengan istrinya hmpr 3th, tnp nfkh lhr dan btin. Krn ulah istri yg kelewatan dia bilang. Kalau jauh dari istri, temn sya itu ykin seyakin2nya mau cerai sja krn rmh tngganya sdh tdk brfungsi scra syariat islam. Tp klo lht wjh istri scra lgsug. Mau temn sya posisi marh besarpun jd diam dan manut. Apakah bisa kalau sya yg jd perantara untuk mnghilangkn klo memg ad sihir di bdn tmn sya. Maaf kepanjangan dan matursuwunn…terima kasih

    • Wa’alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuhu. Terima kasih sudah bertanya..

      Tugas utama bangsa jin yaitu menyesatkan dan mengganggu manusia. Salah satunya yaitu memisahkan pasangan suami istri.

      “Iblis menjawab: ‘Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan menghalang halangi mereka dari Jalan Engkau yang lurus.” (Al Quran surah Al-A’raf ayat 16)

      “Apakah bisa kalau sya yg jd perantara untuk mnghilangkn klo memg ad sihir di bdn tmn sya. ” Jawabanya “bisa” Hal sperti ini bisa diatasi dengan cara pengobatan ruqyah mandiri maupun dibantu orang lain.

      Maaf kalau baru jawab pertanyaan Anda 🙂
      Jazakallahu Khairan…

  4. Assalammu’alaikum kakak saya sudah terkena pelet kurang lebih 7 tahun apakah pelet itu bisa hilang?
    Terimakasih wssalamu’alaikum wr.wb

    • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Terima kasih sudah bertanya.

      Apakah pelet bisa dihilangkan? Jawabanya tentu bisa, dengan seizin Allah Subnahanu Wa Ta’ala. Cara menghilangkan pelet bisa menggunakan cara Ruqyah(metode penyembuhan scra syariah)

  5. Coba gmana adik saya kena pelet katanya setiap kali melihat ibu saya di gentak2 ama pacarnya tapi yg dia lihat lain lagi katanya teteh saya yg menggentak ibu seolah2 pandangan dia cewenya itu baik padahal semua keluarga ngga setuju soalnya maaf ga ada akhlak atau sopan santunya .

    • السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      terima kasih sudah bertanya.

      Jika mnurut mas ceweknya tidak sopan, coba kasih nasihat & pembuktian ke adiknya. Pembuktian bsa brupa vidio atau foto. Jika mnurut mas adiknya terkena pelet, coba lakukan terapi ruqyah. Inilah knpa islam tidak mengajarkan dan melarang untuk “pacaran”. Tidak cuma menimbulkan zina, tpi kdang rasa sayang/cinta mlebihi ksih syang orang tua bahkan Tuhan skalipun.

  6. Mohon maaf mau tanya,
    Calon saya pernah berguru.. sejak berguru dia berubah dan lebih menjauhi saya bahkan membenci saya, kalau kata orang dia kenak lintrik.. jadi seakan akan ilmu itu ingin memisahkan saya dengan dia, bagaimama cara mengembalikan dia untuk bisa kembali seperti dulu lagi? Ruqiah sudah dilalukan tapi katanya kalau dukun itu masih terus ngirim ilmu hitamnya dia tetap tidak akan peduli lagi..

    • Terima kasih sudah bertanya..

      Maaf kalau boleh tau, berguru dg siapa kak, dan apa tujuannya? apa yg membuat kak Fara yakin perubahan sifat calonya terjadi ktika berguru.

  7. Assalamu’alaikum. Wr.wb
    Maaf mau nnya, ibu saya sudah pisah sm ayah saya karna laki2 lain. Nah smnjak mengenal laki2 itu ibu saya berubah seakan semua yg no 1 adalah laki2 itu,sampai dg kluarga dan anak pun selalu bertengkar? Byak yg bilang ibu saya terkena ilmu pengasih. Krn dimata dy laki2 itulah yg terbaik
    Mf kepnjgn terima kasih 😊

    • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Terima kasih sudah bertanya.

      faktor terjadinya perceraian ada beberapa sebab.:

      1. Masalah keuangan.
      2. Kurang mesrah.
      3. terjadi kdrt.
      4. bosan.

      Dan semua itu tak luput dari godaan setan. apakah dari faktor diatas pernah terjadi di keluarga kak Maya?

      Kalau misal Ibu Anda terkena ilmu pengasih atau pelet, caranya ya di ruqyah. Tapi dengan ruqyah secara langsung, tidak bisa dengan jarak jauh.

      • Kalau masalah keuangan kami alhmdulillah ckup tp alasan ibu saya krn ayah sm malas kerja, tp mnurut saya alasan ny adalah krn sdh bertemu dg laki2 itu ditmpt kerjanya.
        Ad pengobatan lain gak yg jarak jauh? Krn gak bs ibu saya diajak utk berobat

        • Ruqyah tidak bisa dilakukan dengan jarak jauh. Namun kak Maya bisa mendoakannya setelah selesai sholat. Doa anak kepada org tua insya’allah diijabah oleh Allah.. tetap jalin silahturahmi sma org tua. Jazakallahu Khairan..

  8. maaf ustad . jika menggunakan air apakah surat al quran tersebut di baca semuanya atau hanya salah satu

    • السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      sbelumnya mohon maaf, saya bukan ustad. saya hanya orng biasa yng brusaha menyebarkan ajaran islam sesuai Al-Quran dan Sunnah.

      Untuk yang menggunakan media air tidak perlu dibaca semuanya. cukup beberapa surat saja. Yng penting niat, baca basmalah, al-Fatihah. Allahu A’lam

  9. malam kak bapak saya sepertinya terkena pelet cinta sama seorang perempuan,bagaimana cara menghilangkannya.???

    • السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Apakah kak Febry ada bukti atau tanda-tanda bahwa bapaknya terkena pelet cinta? Tetap berprasangka baik dulu ya kak. Bisa jadi perempuan itu memang mengirim pelet atau (maaf) bapaknya kak Febry yang suka sama perempuan itu.

      Cara menghilangkan ilmu peletnya:

      – Eratkan hubungan keluarga, sering ngobrol atau becanda dengan keluarga.
      – Sebagai anak tentunya harus mendoakan yang terbaik kepada org tua. (doa bhs. Indonesia/Arab boleh saja, asal niatnya)
      bisa gunakan doa ini setiap selesai sholat. اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِى وَلِوَ الِدَىَّ وَارْ حَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَا نِى صَغِيْرًا

  10. Asslmkum ustad. Saya dengan suami kan tinggalnya berjauhan. Saya tinggal di medan dan suami saya bekerja di kalimantan. Komnikasi dengan suami masih lancar. Beberapa hari belakangan ini suami saya bilang kalau suami saya tiba tiba brubah mnjadi sprti orang yg tidak pnya tujuan hidup. Suka melamun, sering mengalami sakit kepala smpai ke tengkuknya. Pdhl tidak adariwayat pnyakit. Nafsu makan tiba2 hilang. Dan setiap suami nlp n berniat mau pulang ke medan seperti ada yg menahan. Krena mnrut suami saya 1bln terkahir ada wanita tiba2 ingin mendekatinya.dan wanita itu berusaha ntuk selalu berdekatan dengan suami. Padahal selama ini komnksi suami saya dengan wanita itu biasa saja. Sebatas tim kerja.Yg jadi pertanyaan saya apakah suami saya terkena guna2 dari seorang wanita.

    • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Apakah suami saya terkena guna-guna?
      Jawabanya: kemungkinan iya, jika tandanya memang sperti itu.

      Insyal’allah dengan solusi ini bisa membantu mengeratkan hubungannya kembali.

      Sebagai istri hal yang harus dilakukan yang pertama adalah selalu mendoakan kebaikan suami. Doa istri kepada suami bisa langsung dikabulkan oleh Allah loh bu. Seorang istri dikatakan sholeh adalah dia yang taat kepada Allah dan menjaga diri ketika suaminya tidak ada.

      الرِّجَالُ قَوَّامُونَ عَلَى النِّسَاءِ بِمَا فَضَّلَ اللَّهُ بَعْضَهُمْ عَلَىٰ بَعْضٍ وَبِمَا أَنْفَقُوا مِنْ أَمْوَالِهِمْ ۚ فَالصَّالِحَاتُ قَانِتَاتٌ حَافِظَاتٌ لِلْغَيْبِ بِمَا حَفِظَ اللَّهُ ۚ وَاللَّاتِي تَخَافُونَ نُشُوزَهُنَّ فَعِظُوهُنَّ وَاهْجُرُوهُنَّ فِي الْمَضَاجِعِ وَاضْرِبُوهُنَّ ۖ فَإِنْ أَطَعْنَكُمْ فَلَا تَبْغُوا عَلَيْهِنَّ سَبِيلًا ۗ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلِيًّا كَبِيرًا

      “Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. ” (Q.S An-Nisa’ Ayat 34)

      Kemudian, terus semangatin suami walaupun dari jauh, kasih perhatian kepada suami walau dari jauh.

      Wallahu a’lam

      Semoga membantu.

  11. Kakak ipar saya terkena pelet seorang janda udh lama,saya udh nanya pak kyai sampe pak ustadz gk kunjung sembuh juga,kasihan istri sama anaknya,gimana donk pak biar kakak ipar saya kembali lg kejalan yg diridhoi Allah bersama anak istrinya.

    • Terima kasih kak Reny sudah bertanya.

      Apakah kak Reny yakin bahwa kakak iparnya terkena pelet? Jika sudah konsultasi kepada ustadz setempat, apa pendapat dan saran ustad untuk kakak iparnya.?

      kalau saran saya jika memang sudah terkena pelet, coba periksa sekitar rumah apakah ada benda-benda mencurigakan. Dan cara yang paling ampuh adalah dengan meruqyah kedua pasangan tersebut. Karena mungkin suaminya sudah terkena ikatan. Silakan cari orang yang sudah terbiasa meruqyah, terapi ruqyah tidak hanya dengan lafal bacaan saja, namun ada ramuan khusus untuk mempercepat penyembuhan.

  12. Saya sudah 2minggu tidak sermh dengan suami, dan sudh ke ustad klo benar suami saya kena guna2 dn dbkin lupa sm kluarganya..
    Apakah masih bisa kembali lagi ??
    Bagaimana caranya ??

    • Salam kak Mukti.

      Pisah dengah suami apakah ada alasan tertentu, seperti sibuk kerja atau hal lainya? Apakah ada tanda-tanda bahwa suaminya diguna-guna, mungkin lebih sering keluar rumah, tidak suka lagi dg istrinya, suka marah, dll. Jika kak Mukti sudah pernah ke ustad, apa yang disampaikan oleh ustad tersebut.

      kak Mukti bisa lakukan beberapa cara agar suami lebih lengket lagi.
      – Jadikan suami sebagai prioritas
      – pandai menjaga penampilan
      – berikan kejutan romantis
      – turut dan taat kepada suami
      – jadilah istri yg pandai masak.

      Namun jika tidak ada reaksi sama sekali, dan bisa dikatakan terkena pelet cinta. Maka lebih baik melakukan terapi ruqyah, silakan Anda cari orang yang benar-benar bisa meruqyah. Karena dengan metode ini bisa menghilangkan pelet, guna-guna atau ilmu pemikat lainnya.

      Wallahu a’lam

  13. Assalamualaikum saya mau nanya,saya punya bapak tapi bapak saya gak mau pulang ke rumah lagi, karna ada perempuan yg pelet bapak saya, bagaimana cara untuk menghilangkan nya supaya bapak saya bisa pulang ke rumah

    • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
      Apa sudah ada rayuan atau bujukan untuk pulang? Kita jangan langsung menganggap masalah ini karena pelet. Mungkin karena ada hal lain yang membuat bapak kak Sandi tidak mau pulang. Namun, jika segala upaya sudah dilakukan dan diketahui adanya ilmu pengikat. Maka, cara yang terbaik adalah pertama, doakan bapak nya setiap selesai shalat, jalin komunikasi yg baik, tetap sayang/turut/taat kpd bapaknya, minta bantuan orang lain untuk mendoakannya atau bisa dengan metode Ruqyah.

  14. Saya mungkin terkena pelet selama 7 bln terakhir (menurut ibu saya). memang orang yg memelet saya sering menyentuh dahi saya dengan jempolnya. Maka dari itu pikiran saya selalu tertuju padanya. Ibu saya meruqyah saya, ada reaksi bergetar dari tubuh namun tidak sampai mual ataupun muntah. Esok harinya saya batuk sampai muntah darah dan langsung sakit di bagian lambung.
    Saat bln ramadhan saya selalu muntah darah dan nyeri di bagian lambung menjelang ashar sampai isya, kejadiannya sebelum masa haid saya selama kurang lebih seminggu
    Apakah benar saya terkena pelet?

    • Apakah orang yang (dicurigai) memelet kak Yindah ada tujuan tertentu, misal dia ingin kak Yindah jadi pasangannya tapi selalu ditolak. Apa kakak berubah sifatnya, yang tadinya tidak suka tiba-tiba jadi suka? Jika dirasa demikian, mungkin terkena pengaruh ilmu pelet. Jika sebelumnya sudah diruqyah namun tidak ada pengaruh apapun, bisa jadi yang meruqyah belum 100% yakin.

      Coba untuk cari orang yang sudah berpengalaman dibidang meruqyah. Namun, hal ini juga bisa diatasi dengan perbanyak ibadah, doa, bimbingan orang tua, kasih sayang orang tua, doa orang tua. Diusahakan untuk shalat tahajud, untuk memohon agar dimudahkan urusan ini.

      Referensi: baca artikel mengenai cara mengusir jin dalam tubuh berikut. https://hafiziazmi.com/cara-mengusir-jin/

      • Memang dulu dia ingin menjadi pasangan saya, tetapi selalu saya tolak. Saya tdk pernah dekat ataupun berpegangan tangan dengan lelaki manapun. Tetapi tiba-tiba saya takut kehilangan dia. Maka dari itu saya selalu menuruti apa keinginan dia. Hubungan kami memang sering bnyk masalah. Selalu bertengkar

        • Assalamu alaikum pak,sya mau cerita saya punya abang sudah 3tahun ini gk pernah pulang,tdiny ngumpul bareng sm keluarga trus abang dikenalin sm ade ipar sm saudarany dy seorang janda pas kenal dy abang jdi berubah sempet berantem keluarga saya sm ade ipar saya sm saudranya jg saya kumpulin smuany,saya sempet marah pas orang tua saya ditunjuk tunjuk sm ade ipar saya pas saya marah diblz lg marah sm saudra ade ipar saya yg janda sampe saya mau dilempar sm toples wktu tuh,saya bingung semenjak kelar berantem wktu tuh abang saya ga pulang pulang udh 3tahun ini dy gk plng…sm sekali gk inget sm anak yg di titipin sm orang tua saya sekaliny ketemu abang dy seperti ketakutan ada apa yh sm abang qu itu tolong kasih pengarahan buat keluarga biar abang qu bisa pulang kerumah kumpul bareng keluarga lg seperti dlu dan tinggalkan tuh perempuan yg nguasain abang..abang qu namany Denny dy punya nak satu dan nakny skrng sm mama…Terimakasih

          • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

            Pernah ada yang komentar seperti ini. Ceritanya hampir sama, sifat berubah karena ada pihak lain. Dan kalau boleh tau berantemnya gara-gara apa? mungkin ini salah satu penyebab sakit hati abangnya. Saran saya, sebaiknya kak Suryani dan keluarga coba untuk minta maaf, jangan takut untuk memulai maaf.

            Jalin lagi komunikasi yang baik, cari tau rumahnya dan coba datengin. Dan cobalah untuk selalu berdoa, terutama doa seorang ibu. Perbanyak sedekah dan dalam hati bicara (sedekah ini untuk abang saya, semoga dia kembali membaik dan pulang…)

            kalaupun ini termasuk ilmu pelet, cara mengilangkanya ya dengan berdoa, berhubung abangnya tidak diketahui dimana. Waktu yang mustajab untuk berdoa: sepertiga malam (cobalah untuk sholat tahajud), doa setelah sholat, hari jumat, waktu hujan (https://hafiziazmi.com/doa-ketika-hujan-turun/), setelah puasa..

            semoga mencerahkan.
            Allahua’lam

  15. Assalamualaikum ustadz.
    Ustad saya punya sahabat ..
    Dia kan rencananya mau nikah tahun depan , trs gak tau knpa dia bilang ke calon suami nya , dia bilang mau mengakhiri ini semua . Dia bilang di hati dia udah gak ada perasaan sama sekalipun … Trs ustadz saya nanya dia . Kenapa kok bisa , kata dia gak tau ,dari semenjak abis ziarah 2 hari itu dia inget sama mantannya yang dulu terus … Kata dia , dia sayang banget sama mantannya itu smape dia ngecaht duluan ke mantannya kalo dari dulu sampai sekarang dia masih cinta . Padahal setau saya dia itu udah gak kontekan sama mantannya udah lama ,, trs ustadz smape” WA calon suami nya di pripasi , wa nya di hapus , sama foto nya juga di hapus ,, udstd kata dia ,, dia kalo lagi ngaji dari abis asar -magrib dada dia nyesek ,, hatinya panas ,,. Dia klo di rumah sebelumnya tidur pasti harus ngeliat fto mantannya itu . Klo gak ngeliat gak bisa tidur ,, trs skrng di kobong sebelum tidur pasti dia harus curhat dulu karena di Kobong gak boleh bawa hp. Sialnya pas dia di rumah . Pas ziarah dia itu sedang menstruasi ,,
    Dia juga nurut sama omongan mantannya ,, di suruh k rumah tetangganya buat ketemu dia .dia nurut aja , padahal Saya tau dia orangnya gak kayak gitu ,, dia juga suka benci sama saya kalo saya nlpon , trs posisi dia sedang kontekan dengan mantannya itu .. ustadz saya gak tau apa yang terjadi pada sahabat saya. Tapi banyak orang bilang dia terkena guna ” . Soalnya yg jadi korban bukan dia saja . Tapi sebelum nya juga pernah ada yang seperti itu . Trs ustadz kata dia dia suka gak bisa nahan ras kangennya itu ,kadang dia menangis , kadang dia suka senyum” .. tapi fikiran dia normal ,dia tau itu salah, tapi hatinya bilang itu benar , jadi pikiran ama hatinya itu bertolak belakang ustadz, kadang kalo dia mau ngejauh dari mantan nya itu hatinya suka sakit ,nyesek . Ustad saya mohon. Beri saya pencernaan ustadz ,, beri saya masukan untuk jalan keluarnya nya🙏

    • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Terima kasih atas pertanyaanya. Pernah ada kasus seperti ini juga, si mantannya tidak terima kekasihnya memutuskan untuk pisah dan milih pilihan orang tuanya. Akhirnya si wanita itu di ruqyah dirumahnya dan ditemukan beberapa benda aneh yang diduga sebagai media ilmu hitam yang dikirim sang mantan.

      Menjelang pernikahan memang banyak sekali godaannya. Setan akan terus berusaha agar tidak terjadi pernikahan. Sebelum menikah, hendaknya kita niatkan dalam hati, terus minta perlindungan sama Allah.

      “Nikah itu sunahku.. siapa yang tidak mengamalkan sunahku, bukan bagian dariku. Menikahlah, karena saya merasa bangga dengan banyaknya jumlah kalian di hadapan seluruh umat.” (Hadis riwayat Ibnu Majah no.1919)

      Jika keadaanya sudah seperti ini, peran orang tua wajib ada. Orang tua terutama ibu harus terus menyayanginya, suruh ibunya peluk anaknya, bisikan doa atau bacaan Al quran dengan niat kuat untuk bisa melepas segala sihir. Kalau perlu datang atau panggil orang yang biasa meruqyah. kalau bisa ruqyah langsung dirumahnya. Karena dalam beberapa kasus yang disebabkan oleh sihir/pemikat/pelet dan lainya insya Allah bisa sembuh dengan metode ruqyah dan beberapa ramuan pendukung.

      Wallahu a’lam

  16. Mau tanya kak. Itu ramuan pengobatan untuk mengusir pelet dan guna-guna diminum sehari berapa kali?

  17. Assalamualaikum. Saya mau bertanya. Sudah setahun ini saya merasa berbeda layaknya saya bukan diri saya yang dulu. Saya sering ngelamun, bengong, layaknya seperti orang bingung, lemah, sering ngantuk di waktu pagi kisaran pukul 9 hingga 11 siang,jika tidur malam sering sekali mimpi ketemu ular,dan jika sholat pasti tidak khuzu pikiran saya selalu negatif dan jorok lalu telinga saya terasa gatal seperti ada sesuatu yang ingin keluar namun usai sholat rasa gatal itu sudah tidak terasa lagi dan itu sering terjadi sampai sekarang, pertanyaan saya apakah diri saya ini telah di kuasai jin atau setan ataupun ilmu ilmu sihir? Dan bagaimana cara pengobatanya?
    terimakasih.

    • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Apa yang dialami oleh kak Widi juga pernah saya alami, suka bingun, ngantuk di pagi hari, mimpi buruk, sholat tidak khusuk selalu membayangkan sesuatu. Namun, mengantuk di pagi hari itu hal yang wajar, apalagi dalam kondisi suhu yang dingin. Untuk meminimalisir sholat yang tidak khusuk yaitu salah satunya dg sholat secara berjamaah di masjid/mushola. Penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini (https://hafiziazmi.com/hukum-sholat-tidak-khusyuk/)

      Cara keluar dari masalah diatas:
      – jangan dibiasakan menyendiri.
      – jangan tidur terlalu malam.
      – berkumpul dg orang-orang sholeh
      – baca istghfar tiap hari (kalau bisa 100x)
      – jika masih ada hadas besar, maka sucikan dg mandi besar.
      – ruqyah mandiri dg membaca surah Al-Fatihah, AN-Nas, Al-Falaq, Al-Ikhlas (masing” 3x) sebelum tidur.
      – lakukan sholat wajib scr berjamaah.
      – sering sedekah.

      Insya Allah, jika cara diatas dilakukan dengan benar, jin dalam tubuh akan menghilang. Semakin tinggi kualitas iman kita, maka semakin panik dan panas setan yg ada didalam tubuh. Setan/jin tidak akan takut walau kita sudah membaca bacaan Al-Quran jika tidak didasari keimanan yang kuat.

      Allahua’lam

      Salam,
      Arya (Admin)

  18. Assalamualaikum
    Saya mau bertanya pak bagaimana doa untuk menghilangkan pelet dari jarak jauh menurut Islam

  19. assalamualaikum
    saya ga tau abang saya terkena pelet atau tidak, abang saya kuliahnya di luar kota, jadi pacar nya kuliah disini(satu kota dengan kami) semenjak dia pacaran sama pacarnya dia jarang datang ke kuliah padahal dia uda semester akhir, alhasil dia gabisa sidang karna jarang datang, dia sering diam diam kesini jumpa sama pacarnya tapi kami gatau, saya pernah lihat dari snap gramnya dia lagi sama pacarnya, dia ga peduli lagi sama keluarga ataupun kuliahnya, dia hanya peduli sama pacarnya.

    • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Kita tidak bisa langsung menilai orang terkena pelet atau tidak. Menurut yang diceritakan kak Farah, saya beranggapan mungkin kakaknya memiliki rasa cinta yang berlebihan. Cinta berlebihan bisa membuat seseorang menjadi egois, tidak mau jauh dari pasangannya, takut kehilangan. Mencintai seseorang boleh-boleh saja, tapi sebaiknya jangan terlalu berlebihan. Karena yang sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, apalagi mencintai seseorang melebihi cinta kita kepada Allah Swt. dan Rasul-Nya.

      Allahu a’lam

      Salam,
      Arya

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.