Cara Menghilangkan Pelet Cinta Menurut Islam Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Pelet Cinta Menurut Islam Paling Ampuh

4.67/5 (21)

Pada artikel ini saya akan membahas cara menghilangkan pelet cinta menurut islam karena orang ketiga.

Pelet adalah ilmu gaib yang bertujuan untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Tidak hanya dikenal di Jawa saja, di setiap belahan dunia selalu dikenal “mantra cinta, semar mesem” .

Meskipun dengan istilah yang berbeda namun fungsinya sama saja, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

Cara menghilangkan pelet cinta menurut islam

Cara menghilangkan pelet cinta ini tidak jauh dengan ruqyah. Sebelumnya Anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana ciri ciri orang yang terkena pelet.

Loading...

Sihir pelet sebenarnya telah ada sejak zaman Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam dalam satu riwayat dikatakan bahwa:

“Sesungguhnya Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam disihir sehingga di khayalkan padanya bahwa beliau melakukan sesuatu padahal beliau tidak melakukannya. Dan beliau shallallahu alaihi wasallam pada suatu hari berkata kepada Aisyah: “Telah datang padaku dua malaikat, salah satunya duduk di dekat kepalaku dan yang lainnya di dekat kakiku. Salah satu malaikat tersebut berkata kepada yang lainnya: “Apa penyakit laki-laki ini (Rasulullah)? Yang satunya menjawab terkena sihir”. “Siapa yang menyihirnya? Satunya menjawab “Labib bin Al A’sham.” ( Hadits Riwayat Bukhari)

Rahasia Cara Menghilangkan Pelet Cinta Menurut Islam

Untuk itu Islam juga mengajarkan umatnya beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah atau menyembuhkan pellet. Dan berikut ini beberapa cara menghilangkan pelet cinta menurut islam.

1. Selalu mentauhidkan Allah dan menjauhi perbuatan syirik.

Yang pertama adalah dengan cara senantiasa mentauhidkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta menjauhi perbuatan Syirik dengan segala bentuknya.

Karena sesungguhnya setan itu tidak mempunyai kuasa atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Allah.

Setan hanya akan berani kepada orang-orang yang menjadikannya sebagai pemimpin.

Baca juga : Bahaya Syirik bagi Manusia di Dunia dan Akhirat

2. Bacakan doa untuk mengusir sirih pelet.

Kemudian dengan cara membentengi diri dengan doa-doa dan Ta’awudz.

Yang disyariatkan seperti dzikir pagi dan sore, zikir setelah sholat fardhu dan lain sebagainya.

Dengan membaca bacaan seperti Surat Al Fatihah, Al Baqarah 1-5, 163-164, 255,285-286, Yunus 81-82, Ar Rahman 33-36, Al Jin 1-9, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas.

Reaksi ketika seseorang yang terkena pelet dan dibacakan bacaan tersebut apabila ia terkena pelet sihir kelas ringan maka dia merasa lemah pada ujung jarinya, pusing, sesak nafas, sakit perut.

Jika sihir kelas menengah dan kelas berat maka dia akan merasa ingin muntah.

Apabila ia merasakan sakit di lambung dan ingin memuntahkan isi perutnya, maka teruskan membaca ayat Al Qur’an tersebut dan hembuskan pada air. Suruh korban tersebut untuk meminum air ruqyah tersebut di hadapan Anda.

Tanda-tanda muntahan pelet adalah berwarna kuning, merah bisa juga agak kehitaman.

Apabila si korban memuntahkan bahan-bahan berwarna itu berarti sihir itu telah hilang.

Namun ada kalanya sihir itu sangat kuat sehingga perlu diteruskan dengan meminum air yang sudah diwirid/diruqyah tadi sampai sembuh total.

3. Makan 7 buah kurma Ajwa.

Cara lain yang dapat dilakukan untuk menghalangi dan menghilangkan pelet atau sihir adalah dengan memakan 7 buah kurma Ajwa setiap pagi hari.

Sebagaimana sabda Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam yang artinya:

“Barangsiapa yang makan 7 butir kurma Ajwa pada setiap pagi, maka racun dan sihir tidak akan mampu membahayakannya pada hari itu.” (Hadits Riwayat Bukhari).

Sudah terlanjur terkena pelet, bagaimana cara menghilangkanya?

Namun jika orang tersebut sudah terkena pelet atau sihir maka yang dapat dilakukan adalah dengan meruqyah sesuai dengan syariat.

Diantaranya adalah dengan membaca surat Al-fatihah, An-Nas, Al-falaq, Al-ikhlas dan Ayat kursi. Ada juga ayat Al Quran lainya yang ampuh untuk menyembukan pelet cinta.

Cara menghilangkan pelet cinta dengan meruqyah sebagai berikut:
1. Membaca Basmalah
2. Surat Al Fatihah
3. Al Baqarah 1-5, 163-164, 255,285-286.
4. Ali Imran 18-19
5. Al A’raf 54-56, 117-122
6. Yunus 81-82
7. Thaha 69
8. Al Mukminun 115-118
9. Ash Shafa 110
10. Al Ahqaf 29-32
11. Ar Rahman 33-36
12. Al Hasyr 21-24
13. Al Jin 1-9
14. At Taghabun 14-16
15. Al Ikhlas
16. Al Falaq
17. An Nas

Efeknya sudah saya jelaskan diatas, ada yang pusing, sesak nafas dan yang paling parah adalah muntah.

Baca juga : Cara Meruqyah Anak Kecil Yang Nakal

Kemudian bisa pula menggunakan air yang dibacakan surat-surat tersebut setelah itu dioleskan ke beberapa bagian pada tubuh seperti kepala, dada dan perut.

Karena pada dasarnya air diciptakan dari segala sesuatu yang hidup. Dan Al-Quran merupakan obat yang ampuh bagi setiap orang.

Itulah beberapa cara menghilangkan pelet cinta menurut islam karena orang ketiga.

Dengan penjelasan ini semoga kita dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit yang dialami karena pelet dan dijauhkan dari gangguan gangguan setan yang terkutuk.

Incoming search terms:

Berikan Nilai Anda

Share:
  • 4
    Shares

22 pemikiran pada “Cara Menghilangkan Pelet Cinta Menurut Islam Paling Ampuh”

  1. Gmn carany menhilangkn ilmu pelet sm bang sendiri,dia dpelet istriny supaya tunduk jg nurut sm istriny?sedangkn orgny sndri tdk prcaya klau dia dpelet

    • Assalamualaikum kak Rindi. 🙂 terima kasih atas pertanyaanya.

      Saya mau tanya balik, apakah saudara yakin kalau dia terkena pelet.? tetap bersifat husnuzon (berperasangka baik) kepada siapapun. kalaupun itu memang benar, sebaiknya bicarakan baik” kepada abang-nya. Selalu mentauhidkan Allah dan menjauhi perbuatan syirik dan juga membaca bacaan seperti Surat Al Fatihah, Al Baqarah 1-5, 163-164, 255,285-286, Yunus 81-82, Ar Rahman 33-36, Al Jin 1-9, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas.

      Artikel terkait :
      https://hafiziazmi.com/cara-mengusir-jin/

      • Assalamualaikum wr wb,maaf mau tnya,saudara saya gk tau kena gangguan ap,dlm wkt 1 bln nih,udh brubah total,,dia udh gk nurut sm org tua,,bahkan org tua skitpun gk pernah nengok,dia kerja di jkrta,bnyk yg bilang dia kena pengaruh sihir/pelet,,gk pernah pulang,,pertnyaan sya,bagaiman cara mngobati’a,ap bs cara ngobati dgn jarak jauh,,trima ksih

        • Waalaikum salam kak. sebelumnya, trima kasih sudah bertanya. 🙂

          Baik, kak Yadi bilang “dia kerja di jakarta”. tetaplah untuk bersikap husnuzhan (baik sangka). Mungkin saja dia lagi sibuk sama pekerjaanya. Perubahan bisa karna faktor lingkungan/pergaulan, apakah kak yadi tau dia bergaul dengan siapa saja?.

          Cara mengobatinya, selalu doakan dia. Doa bisa pakai bahasa indo kok, yg penting kak Yadi yakin sama Allah. Mintalah bantuan kpada Allah untuk membukakan pintu hatinya jika dia sudah jauh dari jalan Allah. Agar doa didengar dan diijabah Allah, 1. jangan pernah tinggalkan sholat wajib, istighfar.

          Jika menurut kak Yadi, saudaranya terkena sihir/pelet. Bisa dengan cara meruqyah, bacaanya ada di artikel ya

  2. Assalamualaikum wr wb…
    Slmat siang ..
    Saya mau tanya sy sdh brbh tgga 5 thun tp 2 thun ini sy sma suami cekcok smpe akhrny sy krj dn sy knl lki” sdh setahun sy mnjln hbgn hgga akhrny sy hml 7 bln dgn lki” itu sy smpt tnya sma tmn yg sdkt bsa ktny sy kna pelet semar mesem oleh bliau krna stiap jauh sy brntem tp jika dekat sy gk bsa mnolak apa keinginan dya..
    Cara menghilgkan semar mesem itu bgai mna sy bgung krna pssi sy skrg hml 7 bln…trmksh

    • Wa’alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuhu. Terima kasih sudah bertanya 🙂

      Sangat disayangkan mbak Septi Susanti berpisah dng suaminya karena ‘cekcok’. Sya gak tau apa yang didebatkan keluarga Anda. Seharusnya mbak Septi tetap sabar menghadapi ujian trsebut. Tujuan setan tak lain untuk memisahkan suami istri. Apakah kondisi hamil 7 bulan itu suami sah mbak Septi tau? dan maaf, apakah mbak Septi hamil dari hubungan haram? Kalau sudah sampai sprti ini bakal lbih riuh lgi. Kondisi sprti ini mbak Septi sudah mlakukan dosa.

      Solusinya bagaimana? solusinya mbak Septi kembali lgi ke jalan Allah. jangan bosan minta ampun sama Allah Subhanahu Wa ta’ala, walaupun sering melakukan dosa. Perbaiki lgi hubungan kpd suami Anda. Bicarakan baik-baik, minta maaf sma suami dan kluarga, menyesali perbuatan dan tidak diulangi lgi, bertobat. Jika kemungkinan mbak Septi terkena pelet atau sejenisnya, caranya sudah ada di artikel ini kok 🙂 Jazakumullahu khairan

  3. Assalamualaikum wr wb…..
    Sya aya…mau bertanya. Teman sya sdh pisah dengan istrinya hmpr 3th, tnp nfkh lhr dan btin. Krn ulah istri yg kelewatan dia bilang. Kalau jauh dari istri, temn sya itu ykin seyakin2nya mau cerai sja krn rmh tngganya sdh tdk brfungsi scra syariat islam. Tp klo lht wjh istri scra lgsug. Mau temn sya posisi marh besarpun jd diam dan manut. Apakah bisa kalau sya yg jd perantara untuk mnghilangkn klo memg ad sihir di bdn tmn sya. Maaf kepanjangan dan matursuwunn…terima kasih

    • Wa’alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuhu. Terima kasih sudah bertanya..

      Tugas utama bangsa jin yaitu menyesatkan dan mengganggu manusia. Salah satunya yaitu memisahkan pasangan suami istri.

      “Iblis menjawab: ‘Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan menghalang halangi mereka dari Jalan Engkau yang lurus.” (Al Quran surah Al-A’raf ayat 16)

      “Apakah bisa kalau sya yg jd perantara untuk mnghilangkn klo memg ad sihir di bdn tmn sya. ” Jawabanya “bisa” Hal sperti ini bisa diatasi dengan cara pengobatan ruqyah mandiri maupun dibantu orang lain.

      Maaf kalau baru jawab pertanyaan Anda 🙂
      Jazakallahu Khairan…

  4. Assalammu’alaikum kakak saya sudah terkena pelet kurang lebih 7 tahun apakah pelet itu bisa hilang?
    Terimakasih wssalamu’alaikum wr.wb

    • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Terima kasih sudah bertanya.

      Apakah pelet bisa dihilangkan? Jawabanya tentu bisa, dengan seizin Allah Subnahanu Wa Ta’ala. Cara menghilangkan pelet bisa menggunakan cara Ruqyah(metode penyembuhan scra syariah)

  5. Coba gmana adik saya kena pelet katanya setiap kali melihat ibu saya di gentak2 ama pacarnya tapi yg dia lihat lain lagi katanya teteh saya yg menggentak ibu seolah2 pandangan dia cewenya itu baik padahal semua keluarga ngga setuju soalnya maaf ga ada akhlak atau sopan santunya .

    • السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      terima kasih sudah bertanya.

      Jika mnurut mas ceweknya tidak sopan, coba kasih nasihat & pembuktian ke adiknya. Pembuktian bsa brupa vidio atau foto. Jika mnurut mas adiknya terkena pelet, coba lakukan terapi ruqyah. Inilah knpa islam tidak mengajarkan dan melarang untuk “pacaran”. Tidak cuma menimbulkan zina, tpi kdang rasa sayang/cinta mlebihi ksih syang orang tua bahkan Tuhan skalipun.

  6. Mohon maaf mau tanya,
    Calon saya pernah berguru.. sejak berguru dia berubah dan lebih menjauhi saya bahkan membenci saya, kalau kata orang dia kenak lintrik.. jadi seakan akan ilmu itu ingin memisahkan saya dengan dia, bagaimama cara mengembalikan dia untuk bisa kembali seperti dulu lagi? Ruqiah sudah dilalukan tapi katanya kalau dukun itu masih terus ngirim ilmu hitamnya dia tetap tidak akan peduli lagi..

  7. Assalamu’alaikum. Wr.wb
    Maaf mau nnya, ibu saya sudah pisah sm ayah saya karna laki2 lain. Nah smnjak mengenal laki2 itu ibu saya berubah seakan semua yg no 1 adalah laki2 itu,sampai dg kluarga dan anak pun selalu bertengkar? Byak yg bilang ibu saya terkena ilmu pengasih. Krn dimata dy laki2 itulah yg terbaik
    Mf kepnjgn terima kasih 😊

    • وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Terima kasih sudah bertanya.

      faktor terjadinya perceraian ada beberapa sebab.:

      1. Masalah keuangan.
      2. Kurang mesrah.
      3. terjadi kdrt.
      4. bosan.

      Dan semua itu tak luput dari godaan setan. apakah dari faktor diatas pernah terjadi di keluarga kak Maya?

      Kalau misal Ibu Anda terkena ilmu pengasih atau pelet, caranya ya di ruqyah. Tapi dengan ruqyah secara langsung, tidak bisa dengan jarak jauh.

      • Kalau masalah keuangan kami alhmdulillah ckup tp alasan ibu saya krn ayah sm malas kerja, tp mnurut saya alasan ny adalah krn sdh bertemu dg laki2 itu ditmpt kerjanya.
        Ad pengobatan lain gak yg jarak jauh? Krn gak bs ibu saya diajak utk berobat

        • Ruqyah tidak bisa dilakukan dengan jarak jauh. Namun kak Maya bisa mendoakannya setelah selesai sholat. Doa anak kepada org tua insya’allah diijabah oleh Allah.. tetap jalin silahturahmi sma org tua. Jazakallahu Khairan..

    • السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      sbelumnya mohon maaf, saya bukan ustad. saya hanya orng biasa yng brusaha menyebarkan ajaran islam sesuai Al-Quran dan Sunnah.

      Untuk yang menggunakan media air tidak perlu dibaca semuanya. cukup beberapa surat saja. Yng penting niat, baca basmalah, al-Fatihah. Allahu A’lam

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.