Cara Meruqyah Orang Terkena Ilmu Pelet, Guna-guna dan Gangguan Jin

Hafiziazmi.com – Bagaimana cara meruqyah orang yang terkena pelet, ilmu sihir, ilmu pemikat, guna-guna dan gangguan jin lainnya? Berikut Hafizi Azmi merangkumkan beberapa cara terapi ruqyah yang baik dan benar.

Anda pasti tidak asing dengan yang namanya ilmu pelet. Ya, ilmu yang satu ini bahkan populer tanpa Anda sadari ketika berkaitan dengan urusan percintaan.

Hal ini di lukiskan dalam sebuah peribahasa “cinta ditolak dukun bertindak”. Dan jangan kira sihir pelet hanya bisa melekat pada wanita, kaum Adam pun tak luput dari jeratan setan lewat sihir pemikat ini.

Jenis pelet juga beragam, sebelum meruqyah kita harus tahu dengan cara apa orang yang mengirim sihir, apakah dari jarak jauh, menggunakan tanah kuburan atau media yang lainnya. Untuk mengetahuinya langkah yang tepat adalah dengan langsung meruqyah.

Ciri-ciri terkena sihir ilmu pelet

  • Sering halusinasi
  • Sering membayangkan orang yang mengirim pelet
  • Selalu waswas
  • Pikiran tidak tenang

Inilah ciri jelas pasien korban pelet, kunci dari sirih pelet ini adalah serangan sikis serta syahwat sang target, setan akan membuat target linglung, terus terbayang keinginan untuk bertemu orang yang mengirimkan pelet.

Cara kerja sihir pelet

Sebagai pengetahuan dan kewaspadaan, salah satu cabang ilmu pelet bekerja seperti layaknya zat asing yang dimasukkan ke dalam tubuh seseorang baik disadari ataupun tidak.

Ketika ramuan pelet sudah masuk ke dalam tubuh, selanjutnya pengirim akan membacakan rangkaian mantra sebagai wujud pemujaan terhadap Jin untuk memohon bantuan memikat target pelet. Inilah bentuk persekutuan nyata antara setan dan manusia.

Baca juga: Ruqyah online: Cara ruqyah jarak jauh paling praktis

Cara Ruqyah

Selain rangkaian lantunan ayat Alquran sebagai pembatal sihir pelet serta pijatan, terapi pelukan yang dilakukan oleh sang istri menjadi salah satu amunisi untuk menghancurkan kedudukan Jin pencinta.

Cara meruqyah orang terkena pelet

Ya, faktanya setan sangat menyukai untuk memisahkan pasangan suami istri. Dalam “kamus pekerjaan setan dan juga iblis” ketika mereka berhasil menceraikan anak Adam, maka itulah prestasi tertinggi mereka (bangsa jin).

Untuk kasus pelet semacam ini, entah apa pun itu ajiannya kebanyakan dia akan menyerang saluran THT.

Menurut Syekh Sayyid Ali Murtado dalam kitabnya mengatakan, disuruh menggunakan minyak zaitun dan dicampur dengan minyak gaharu, lebih bagus menggunakan gaharu India.

Cara pakai ramuan minyak zaitun dan gaharu ini bisa diolehkan ke wajah atau diteteskan ke bagian hidung.

Orang yang terkena sihir pelet jika tidak segera disembuhkan maka setan akan semakin kuat berada di dalamnya. Lamanya gangguan dari sihir pemikat membuat kondisi psikisnya juga ikut terpengaruh. Bahkan kerap berhalusinasi hal-hal yang berkaitan dengan sang pengirim sihir.  

Terapi menggunakan aliran air

Untuk menetralisir kondisi ini terapi dengan aliran air di alam menjadi alternatif pengobatan untuk melengkapi proses ruqyah. Namun jika disekitar Anda tidak ada aliran air alam (air terjun) bisa menggunakan air pancuran buatan.

Faktanya, selain membantu proses pemulihan pasien ruqyah dengan kondisi serangan Jin pada bagian saraf.

Menurut penelitian terapi dengan mandi air bersuhu dingin di pegunungan memiliki beragam manfaat, seperti meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan, memperbaiki mood dengan menstimulasi sekresi adrenalin di otak serta memperlancar sirkulasi peredaran darah.

Kenapa media aliran air digunakan untuk terapi ruqyah?

Karena aliran air ini memiliki kandungan elektromagnetik yang bisa menyeimbangkan fungsi-fungsi atau aliran-aliran listrik yang ada di dalam tubuh pasien yang berlebihan akibat gangguan jin.

Bacaan doa ruqyah

Berikut ini bacaan-bacaan yang biasa dipraktikan oleh spesialis ruqyah dalam menangani masalah gangguan jin.

  • 1. Membaca Basmalah
  • 2. Surat Al Fatihah
  • 3. Al Baqarah 1-5, 163-164, 255,285-286.
  • 4. Ali Imran 18-19
  • 5. Al A’raf 54-56, 117-122
  • 6. Yunus 81-82
  • 7. Thaha 69
  • 8. Al Mukminun 115-118
  • 9. Ash Shafa 110
  • 10. Al Ahqaf 29-32
  • 11. Ar Rahman 33-36
  • 12. Al Hasyr 21-24
  • 13. Al Jin 1-9
  • 14. At Taghabun 14-16
  • 15. Al Ikhlas
  • 16. Al Falaq
  • 17. An Nas

Saya sarankan, untuk bagian bacaan ayat Al-Quran sebaiknya dibacakan oleh orang yang spesialis dibidangnya.

Kenapa demikian?

Karena orang yang sudah biasa menangani pasien ruqyah tentu memiliki tingkat keimanan yang berkualitas. Tentu hal ini yang ditakuti oleh bangsa jin.

Untuk lebih jelasnya, baca artikel mengenai jin takut dengan siapa?

Kesimpulan

Cara ruqyah orang yang terkena sihir pelet ini yang paling penting adalah adanya kasih sayang seorang istri dan orang tua. Tujuan orang yang mengirim sihir ini adalah untuk memisahkan kedua pasangan halal.

Maka dari itu sang istri harus lebih ekstra memberi kasih sayang kepada suaminya. Tentu hal ini tidaklah mudah, karena pasti jika suaminya terkena pelet maka akan sulit menerima kasih sayang sang istri, begitupun sebaliknya.

Setelah proses ruqyah yang begitu panjang ini mungkin gangguan jin atau sihir pelet itu akan hilang saat itu juga. Namun perlu Anda ketahui bahwa jin atau setan akan menyusun strategi untuk menyerang kembali ketika korbannya melemah.

Hal yang perlu kita lakukan yaitu tidak melakukan hal yang mungkin membuat iman kita melemah kembali. Lakukan lebih banyak hal positif seperti baca Al-Quran, sholawat dan berzikir kepada Allah swt.

Mari kita kembali kepada pengobatan Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam dengan Alquran dengan tata cara yang diajarkan Nabi dalam sunnahnya yang mulia. Insya Allah itu pengobatan yang sudah sangat sempurna tidak akan pernah ada cacatnya sama sekali.

Baca juga artikel terkait: cara menghilangkan pelet, ilmu pengasih, pemikat dan guna guna.

Wallahu a’lam

Apakah artikel ini bermanfaat?

Berikan nilai Anda

Nilai: / 5. Jumlah vote:

Hanya orang biasa yang mencoba untuk menyebarkan ilmu Agama Islam sesuai sumber terpercaya yaitu Al-Quran dan Hadis.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.