Memikat Wanita dengan Al-Quran Surat Yusuf, Bolehkah?

Assalamualaikum, Hafizi Azmi blog islami masa kini kembali hadir ke hadapan anda untuk berbagi informasi Islami tentang memikat wanita dengan Al quran surat yusuf. Semoga menginspirasi dan menjadi motivasi aktivitas anda hari ini.

Sobat Hafizi Azmi, Alquran adalah kitab suci yang menjadi petunjuk bagi manusia dalam mengarungi kehidupan dunia dan akhiratnya. Akan tetapi ada fenomena yang cukup populer di masyarakat bahwa sebagian ayat al-quran digunakan untuk kepentingan pribadi.

Memikat wanita dengan surat yusuf

Misalnya untuk menarik hati wanita agar tertarik pada dirinya. Biasanya yang terjadi di masyarakat ada yang memanfaatkan Surat Yusuf misalnya untuk memikat hati wanita. Fenomena ini cukup banyak dikenal dan dipraktekkan di masyarakat. Entah mengapa harus Surat Yusuf, barangkali karena keelokan paras Nabi Yusuf yang digandrungi wanita membuat surat ini akhirnya menjadi bacaan atau doa untuk memikat wanita.

Memikat Wanita Dengan Surat Yusuf Apa di Benarkan Dalam Islam?

Apakah memang ayat al-qur’an bisa digunakan memikat wanita seperti ini? Sebagian dari ilmu pelet memang ada yang menggunakan ayat al-qur’an. Kalaupun ilmu pelet dengan bacaan Alquran ini mujarab, sesungguhnya bukan karena bacaan al-qurannya yang berfungsi. Melainkan ilmu pelet itu sendiri yang bekerja.

Lalu apa fungsi bacaan Alquran itu dalam praktek ilmu pemikat hati wanita ini? Fungsinya sebenarnya nyaris tidak ada, kecuali sekedar aksesoris belaka. Terutama untuk memperdaya orang awam yang wawasan aqidah dan Syariah nya lemah.

Sehingga ilmu pelet yang pada dasarnya adalah sikap dan dibenci tampil menarik karena dikemas dengan bacaan al-quran. Lalu begitu banyak orang tertipu, terlena dan termakan tipu daya setan mentah-mentah.

Mereka pikir karena sudah pakai ayat Al Quran berarti pelet itu boleh atau halal. Bahkan boleh jadi dibuat istilah-istilah halus yang sangat membingungkan misalnya ilmu putih, ilmu rohani dan istilah-istilah lain yang tampak benar dalam agama.

Baca juga : Cara Menghilangkan Pelet Cinta Menurut Islam Paling Ampuh

Padahal kalau sekedar ingin memikat hati seorang wanita seharusnya yang dilakukan adalah hal-hal positif yang jelas dan bisa langsung dirasakan manfaatnya. Bukan dengan membaca mantra dan pakai jimat. Sebab mantra dan jimat itu pada hakekatnya adalah bentuk pengabdian kepada setan.

Seorang wanita yang dibacakan mantra pelet bila tidak punya benteng iman yang kuat memang bisa di sihir, hingga seolah jadi sangat cinta dan selalu mengejar-ngejar terus. Tetapi semua itu dilakukan diluar kesadaran.

Setan masuk kedalam alam berpikirnya lalu mengaduk-aduk isi perasaan hatinya. Kalau dalam bahasa alquran setan masuk ke dalam belenggu jiwa dan membisiki nya dengan bisikan sesat.

Untuk itu Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengajarkan kepada nabi kita Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam agar membentangi diri dari aktivitas setan dengan membaca surat an-nas.

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ (1) مَلِكِ النَّاسِ (2) إِلَهِ النَّاسِ (3) مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ (4) الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ (5) مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ

“Katakanlah, ‘aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia, Raja manusia, sembahan manusia, dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi, yang membisikan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari (golongan) jin dan manusia.” (Al Quran surah an-nas ayat 1-6)

Sekali seorang pernah terkena pengaruh pelet dan sihirnya sudah hilang, maka setan tidak akan melepaskan korbannya begitu saja. Maka bila dari hasil percintaan mereka berlanjut ke rumah tangga nanti, setan akan melakukan prahara jilid 2.

Rasa cinta yang tadinya sangat menggebu akan berubah menjadi rasa benci yang tidak ada dasarnya, hingga rumah tangga mereka akan berubah menjadi prahara. naudzubillah

Hukum memikat wanita dengan ayat Al-Quran adalah haram

Singkatnya, sekali setan berhasil menjerat korbannya sepanjang hidup tidak akan pernah dilepas lagi dan untuk itu setan telah punya pengalaman panjang dan jam terbang yang sangat panjang.

Baca juga : Jin Penghalang Jodoh dan Bagaimana Cara Jin Menghambat Jodoh?

Setan adalah makhluk spesialis yang expert di bidang penyesatan manusia. Oleh karena itu setan tidak pernah ragu untuk sekedar mengemas ilmu pelet atau sihir dengan ayat-ayat Alquran.

Bahkan kalau perlu satu Alquran yang 30 juz itupun boleh-boleh saja, tetapi di ujung atau bagian akhir atau di sela-sela dari rentetan wirid dan doa pelet itu biasanya ada satu kalimat yang aneh dan tidak lazim.

Pada kalimat inilah seorang korban akan terkecoh karena isinya adalah bentuk pengingkaran kepada Allah Subhanahu wa ta’ala sebagai Tuhan atau pengingkaran kepada rukun rukun iman lainnya. Semua diselipkan begitu saja tanpa sepengetahuan korban.

Kesimpulan

Membaca Al Quran memang berpahala, tetapi kalau niatnya untuk memelet atau memikat wanita maka hukumnya jadi berdosa. Bukan pahala dan ridho Allah subhanahu wa ta’ala yang didapat. Melainkan Allah murka dan Azab yang pedih.

Karena pada hakikatnya hal itu merupakan bentuk penghinaan yang sangat menyakitkan. Sudah menjadi kewajiban buat setiap muslim untuk menjunjung tinggi al-quran serta menempatkannya pada tempat yang layak. Wallahualam.

Mohon maaf komentar di blog ini saya non aktifkan. Bagi Anda yang ingin memberikan saran/kritik/komentar/pesan bisa menuju ke halaman fanspage kami https://www.facebook.com/hafiziazmID